In KAFETARIA

Kozi Coffee | Cafe - Coffee Shop di Jeruk Purut, Jakarta Selatan

Sabtu ini, aku diminta adek dari sahabatku untuk menemaninya ke salah satu coffee shop di Jakarta, dia akan menjadi salah satu pelatih / pengajar workshop rajutan, aku mengiyakan karena akupun belum pernah berkunjung kesini. Yapz, Kozi Coffee - coffee shop satu ini nyatanya sudah besar dan memiliki banyak cabang di Indonesia.

Ditengah sibuknya para pelatih dengan peserta, aku diminta untuk mengabadikan moment yang sedang berlangsung, kami memilih ruang terbuka, ah ya dengan rimbunnya suasana outdoor jangan lupa oleskan obat nyamuk ya, terlebih jika kamu memakai pakaian yang gelap. Ini hal yang harus diperhatikan ketika kamu mengunjungi sebuah tempat yang bernuansa taman/kebun/hutan. Dan untuk cabang yang di Jeruk Purut tidak ada tempat untuk sholat, tapi jangan khawatir di sebrang jalan terdapat mushola umum.

Setelah dirasa aku cukup dalam memotret, aku memilih mejaku sendiri, menyibukkan diri dengan sedikit menulis postingan untuk blog, ditemani dengan americano dan kentang goreng yang aku pesan.


Berikut beberapa spot yang sempat aku potret, 







Dan beberapa menu yang dipesan,






Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Aku (Simu)

My photo
: Tuang kata, ukir makna, pena menari, acak akal, kaya-karya.

Comments