In

Cacingannn (BUBAR) !

Bersyukurlah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Karena Allah tidak pernah keliru mempertemukan kita dengan siapapun, tinggal bagaimana cara kita yang menyikapinya. Terimalah mereka yang Allah pertemukan dengan tangan terbuka meski tidak semua yang mampir menjadi hak milik, yang kapanpun bisa pergi tanpa pamit.

Kebanyakan pandangan melihat Cacingannn buruk (Bad Cover), perihal tentang itu, ada kenyataan yang tak terlihat dan disadari. Banyak hikmah justru diambil dari berbagai karakter yang didapat selama silaturahim sampai detik ini.
Ada cacing yang sifatnya keras, tanpa sadar dia mengarahkan kami untuk berani dan tegas pada setiap tantangan.
Ada cacing yang sifatnya cuek, tanpa sadar dia mengarahkan kami untuk bersikap peka pada setiap keadaan.
Ada cacing yang sifatnya tegaan dan bohong, tanpa sadar dia mengarahkan kami untuk selalu berbuat baik dengan kewaspadaan.
Ada cacing yang sifatnya gak enakan, tanpa sadar dia mengarahkan kami untuk selalu ada dikondisi apapun tanpa diminta.
Ada cacing yang sifatnya lembut, tanpa sadar dia mengarahkan kami untuk peduli dan menyayangi satu sama lain.

Setiap karakter diatas baik karena dapat mengarahkan pada tujuan yang mendidik. Tanpa sifat-sifat itu pun justru dapat membuat kita tidak berkembang dan terlena pada zona nyaman, secara tidak langsung melatih kesabaran dan membuat kita semakin dewasa nan bijaksana.

Perihal ada orang yang berbicara mengenai kita di belakang justru itu tanda bahwa kita sudah ada di depan mereka. Saat orang merendahkan diri kita justru itu tanda kita sudah berada ditempat yang lebih tinggi dari mereka.  Saat orang bicara buruk mengenai kita, padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka justru itu tanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka.

Jadi,
Jangan pernah berpikir keluar dari group ini, dimana Cacingannn (Believe U Better And Right) BUBAR !
Saling percaya dan terus berusaha lebih baik dan benar.


.
.
.
(Adapun sebagian isi ini kiriman dari Master Pandu K.W dan gambar oleh googledraw)

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Aku (Simu)

My photo
: Tuang kata, ukir makna, pena menari, acak akal, kaya-karya.

Comments