In

Angkat Nyawa Ku Terlebih Dahulu Ya Tuhan

Entah ini sebuah keegoisan atau bukan, tapi yang jelas Engkau tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku inginkan.


Tuhan, Maafkan Aku, maafkan aku jika aku pernah bermaki pada Mu saat Engkau mengambil nyawa teman-teman ku.
Tuhan, mereka amat baik, tapi mereka yang terlebih Engkau panggil duluan, mengapa?
Tuhan, jangan biarkan ini terjadi lagi pada ku. Aku Mohonnn :'(
Tuhan, aku boleh meminta? akan Kau kabulkan bukan? Jangan panggil kedua orang tua ku sebelum Kau memanggilku.
Tuhan, aku boleh meminta? akan Kau kabulkan bukan? Jangan panggil sahabat-sahabat ku lagi sebelum Kau memanggilku.
Tuhan, aku boleh meminta? akan Kau kabulkan bukan? Jangan panggil teman-teman kampus ku sebelum Kau memanggilku.
Tuhan, ditinggalkan itu amat menyedihkan, aku tidak mau itu terulang lagi, maka dari itu izinkan aku yang kau panggil sebelum mereka, aku cinta mereka.
Ubah takdir jadwal kematian itu, biarkan nama ku terletak paling atas sekarang.
Tuhan, cinta itu aku coba pendam.
Tuhan, sakit itu aku coba pendam, membiarkan semua mengganas dalam tubuh ini, jika memang penyakit menjadi takdir kematian ku.
Tuhan, terimakasih telah kau kirimkan sahabat kampus yang berusaha peduli pada ku, meski aku tidak tahu ketulusan kepeduliaan itu.
Tuhan, aku lebih memilih untuk tidak mencheck up semua keadaan ini, karena aku tak mau mereka tau, mereka cukup ada disampingku itu sudah cukup menjadi obat ketenangan.
Tuhan, orang yang Kau panggil lebih cepat itu adalah orang baik buakan? buat aku menjadi lebih baik, menjauh dari segala macam kemaksiatan, izinkan aku duluan.


وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ
"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang mendoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu dalam kebenaran." (QS. Al-Baqarah : 186)

Aku akan coba Ikhlas , aku akan coba tidak berdoa untuk sesuatu yang dosa dan memutus silaturahim, aku akan coba makanan dan pakaian dari yang halal dan bagus, aku akan coba untuk tidak tergesa-gesa dalam menunggu terkabulnya doa ku,
aku selalu mencoba berdoa dengan hati yang khusyu’ dan yakin doanya pasti akan dikabulkan, dan aku selalu memanfaatkan waktu yang utama untuk berdoa.

Setidaknya, izinkan aku dahulu menggores sedikit cerita bersama mereka, ini akan menjadi sebuah kenangan, menjadi sebuah bukti, bahwa aku pernah hidup didunia ini, bersama mereka :*

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Aku (Simu)

My photo
: Tuang kata, ukir makna, pena menari, acak akal, kaya-karya.

Comments