In SAJAK

Api Cemburu :')

Kalian semua pasti pernah merasakan jatuh cinta, pernah. Entah jatuh cinta pada orang tak mengetahuinya kalau kalian benar-benar cinta kepadanya ataupun jatuh cinta yang kalian berani ucapkan padanya.
Kalian semua pasti juga pernah merasakan sebalnya dibuat cemburu sampai air mata jatuh?
Aku sendiri pernah mengalaminya.
Cemburu....
"Cemburu tanda cinta, marah tandanya sayang, kalau curiga itu karena ku takut kehilangan" ini sepenggal lirik lagu Zivilia - Aishiteru 3.
Dia pertanya kepada siapa ku cemburu, dia tau orangnya, waktu pertama kali saja ketika dia belum mengungkapkan perasaan itu rasa kesal itu aku dapatkan, aku tidak suka, ya yang namanya cemburu pasti akan marah sebisa mungkin, amat kesal. Terulang kembali beberapa kali, masih dengan perasaan yang sama dan masih cemburu yang sama. Terakhir kemarin lagi-lagi dia membahas orang itu, tak hanya kesal, mungkin amat kesal sampai aku harus meneteskan air mata. Tak pernahkah dia memikirkan rasa api cemburu ini yang telah membuta, tak lihat siapa dia aku langsung mencemburukannya. Dekat dengan siapapun aku langsung mengengkang, ya itu... aku cemburu karena aku cinta, aku marah dan curiga karena aku terlalu sayang dan takut kehilangan, takut berpaling :(

Mungkin rasa senang sama-sama dirasakan saat aku dibuat cemburu dan saat dia membuat aku cemburu. Senang karena aku semakin yakin dengan cinta itu, cinta :))

Dia rindu dengan teman-temannya, aku bisa apa? diam, takut dia kembali padanya, tapi aku tak pantas untuk mencegahnya, lagi-lagi bukankah aku akan senang jika melihat orang yang kita sayang senang? jika dia senang bisa mendapatkan perhatian teman-temannya kembali, aku mungkin akan senang melihatnya dari jauh. Seperti dulu.... :') jika dia merasakan nyaman kepadanya kenapa tidak aku membiarkan dia mencari rasa nyaman itu sendiri.

#Nowplaying - Sandy Sandoro : Tak Pernah Padam :*

Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Aku (Simu)

My photo
: Tuang kata, ukir makna, pena menari, acak akal, kaya-karya.

Comments