In

Tae Kae Noi

Heeeyyyy sore ini aku pergi ke pasar swalayan di Depok, sebut saja "Tip Top", sebelumnya jauh-jauh hari waktu aku kesana, aku melihat snack "Tae Kae Noi" yang aku ragu-ragu untuk membelinya, terlebih aku tidak bawa uang lebih. Tapi hari ini aku membelinya, dengan film yang pernah ditonton oleh kakak aku mengenai snack ini aku pun ingin sekali mencobanya.
Disana tersedia dua rasa, namun aku hanya beli satu yang 20g ini untuk mencoba, sampai dirumah aku tak langsung memakannya, karena kelelahan... aku pun tertidur, jam 20.49 aku bangun, karena mata terasa segar aku pun menyalahkan notebook kesayangan ku, iseng membuka youtube, terasa perut berbunyi dan aku pun langsung membuka plastik belanjaan ku yang aku simpan dilemari, ku buka snack yang dibuat dinegara gajah putih itu, ya Thailand.
Tanpa basa-basi aku memakannya, yakin snack ini pantas aku makan, karena rumput laut itu halal, terhenti... aku terhenti memakannya saat ada stiker putih polos menempel dibagian bawah bungkusan, perlahan aku buka, dan ternyata yang ditutup itu logo halal, berhenti karena takut... pikiran pun sudah macam-macam. Ku Open new a tab, serching di google soal makanan ini, dan banyak blog yang membahas tentang ini, respon cukup baik, dan aku sedikit lega. Lega karena semua menyatakan ini halal, "Ya Allah, halalkan lah apapun makanan yang aku makan, terlebih makanan yang dibuat dinegara-negara lain seperti ramen instan, Maafkan jika ada kesalahan" aamiin

Selamat mencoba, rasanya memang aneh, tapi ini unik :)



Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Aku (Simu)

My photo
: Tuang kata, ukir makna, pena menari, acak akal, kaya-karya.

Comments