In

awal yang indah dikelas X.1

siapa sih yang gak sedih berpisah sama teman-teman smp karena udah 3 tahun bersama. tapi kita gak mungkin terus duduk dibangku itu, kita harus beranjak maju untuk masa depan :)
dimasa SMA inilah yang dinanti semua anak agar tau gimana rasanya jadi remaja.
dimasa ini kita sama-sama ngambil sekolah yang sekarang tidak begitu bagus dimata masyarakat karena faktor tertentu, ya YAPEMRI pilihan terakhir kita saat tidak diterima di SMA negeri. tapi kita mendapat balasan yang indah disekolah ini, dikelas TERCINTA + TERBAIK ini kita menemui banyak keindahan, kesenangan, ilmu, yang belum pernah kita dapat disekolah sebelumnya.

MOs atau yang sekarang dikenal dengan MOPD!
awal dimana kita ditemukan ditempat untuk saling mengenali satu sama lain.
INGATKAH???
:: warna orange adalah warna kesatuan kita.
:: dimana kita berlomba-lomba menjadi kelas yang terbaik, berbagi ilmu seni untuk menentukan yeal-yeal kelas kita -> akhirnya karya KRESNA GUMILAR (cowok yg kelihatannya diam tapi ocehannya bisa nusuk :D ) yang ditetapkan.
:: saat karton nickname kita dikumpulkan didepan kelas -. dimana game ini meminta kita untuk bisa menghafal nama satu kelas dalam waktu beberapa menit -> nama WIRA MUHAMMAD IRSYAD (cowok bertangan kidal yang jago basket dan sedikit ngeselin) gue yang dapet. gue yang awalnya cuek gak terlalu merhatiin saat perkenalan nama harus nyari dia :D tapi bisa gue tebak dengan felling.
:: makan cokelat selverqueen satu bungkus buat satu kelas -> dimana semua harus kebagian padahal kita agak merasa jijik. tapi inilak KEBERSAMAAN.

MOS berakhir! esoknya kita ditemukan kembali namun dalam ruangan yang berbeda, dimana kelas kita dan X.2 dipisah sama tangga. ini juga yang bikin kita duduk, bercanda, ngobrol bareng didalam kelas lebih dekat.
dimana kita memilihteman buat duduk bareng, gue tetep milih dibangku yang paling depan deket pintu dan lagi-lagi gue harus duduk sebangku dengan yang namanya VENnESA ARIE PUTRI cewe lebay, bawel, tapi mengasyikan :D
dibelakang gue ada RURY RATNASARI & RISCA ILMILDAH cewe baik dan pintar yang mereka sangka gue orangnya sombong, jutex, tapi malah jadi temen deket.
ada ABDUL SYUKUR, AGUNG DAYA ARJI, ANDI WIDIANTO tiga cowo rusuh yang selalu bikin kita ketawa atas tingkahlaku + omongannya yang kocak.
ada RONGGO WANGGORI & MIFTAHUL BACHRI cowok terpinter yang bikin kelas tambah dipuji semua guru.
ada DINA FARHAH, KATHERINE RUTH ULIBASA HUTASOIT, NURAN NOVEL, RIZKY FITRIA cewe-cewe pentolan smp yape yang awalnya pada ngerasa sok karena lebih tau seluk-besuk yapemri yang bikin kelas tambah rame. :D
ada ANNISYAH, INES KRISDAYANTI, ELIA ZULAEKA, RADEN RORO TRI MURTI, ULIA SWASTI yang deket banget dan paham atas arti persahabatan (meskipun sempet terjadi masalah antara ines & roro) tapi itu tambah bikin kita tau sifat satu sama lain :0
ada ANINDHITA DEWI NARISWARI & PUTRI DWITA ANDINI yang kemana-mana nempel terus :O
ada ELANG ANDI SETIAJI, FITRA DERMAWAN, FRISQI LIBRIANTO, M.ADAM, RIFKY SYAHBUDI, SATRIO AGY DEWAN DARU cowok yang lebih pendiam dibanding yang lain dan bikin kelas sempurna memiliki karakter yang berbeda.
ada SYARIF SUPRIATNA & RINALDI PRAKOSO, ROBBY FEBRIMA cowok yang gak terlalu heboh tapi bisa nunjukin kecerdasannya :p
ada M.IMAM RIVAI & ROBBY HARIADY cowok yang selalu bikin kelas kena masalah karena kenakalan mereka dan bikin bu NALLAETY pusing :d
ada RANDY ANSORI & WAHYU ISKANDAR cowo cerdas yang diam taoi tetep nunjukin ke-COOL.annya :D
ada JOHN ALBERT MATAKENA cowok manis yang diidam-idamkan para wanita karena kekreatifannya dan lesung pipitnga yang bikin gemes :O
ada RULLYANSYAH cowok yang jadi ketua kelas kita yang gak kalah kocak dab bikin kelas gak berhenti ketawa karena kekonyolannya :D
ada QOIRUL MARIO & RYAN KHAIRU NASUTION cowo-cowo ganteng yang bikin kelas sering diintip para wanita dari kelas lain :)
ada SUSILAWANTI mammy tercinta kita dengan omongannya yang bijak.
ada FITRANDARIAH, FIFI PERTIWI, FRISKA PRAMILA, INDAH WAHYU NINGRUM. cewe-cewe pendiam tapi penuh kejutan karena kemampuannya yang grrrr SALUT deh :)
ada EMMANUEL DOMI K.K & DANDY PERSADA cowok yg gak keliatan pintar tapi sebenarnya punya kemampuan yang kita gak sangka.
dan ada M.RENGGA PINTO DENAI anak baru yang bandel yang mengantikan tempat duduk ronggo.
dimana ada saat kita sedih pas annisyah, ulia, ronggo pindah karena faktor tertentu.

ini baru cerita kecil dari banyak cerita yang penuh CERIA!
notes ini cuma mengingatkan kembali  bahwa disinilah kita mengenal arti kekompakkan, kerjasama, cinta, contek-menyontek, lelucon, dll. dimasa SMA yang kita lewati hanya sekali dalam hidup.
dikelas inilah.... hanya dikelas ini... di SEPULUH SATU ini. :) :) :) :) :)
ini ceritaku, apa ceritamu?


Related Articles

0 komentar:

Post a Comment

Aku (Simu)

My photo
: Tuang kata, ukir makna, pena menari, acak akal, kaya-karya.

Comments